Kaos Muke Lu ( SILUET )

By Aspal on 23.44


Buat abang none ncang ncing nyak babe yang mau narsis foto muke lu jadi kaos lu kirim aja fotonya ke email ane bos.............PESEN 1 BISA APALAGI BUAANYAKKKKK
spek kaos :
1. Warna bahan hitam, bisa bebas ada biaya tambahan
2. Jahitan rante
3. Jenis sablon Rubber
4. Untuk info ukuran dan yang lainnya KLIK INI

Tahap Pemesanan :
1. Kirim Foto lu ke email gua dengan syarat tuh foto harus 300 dpi pokoknya pake kamera digital
2. Foto diedit ma gw n gw masukin sebagai gambar kaos realistic
3. Hasil desain gw kasih taw ke email lu
4. Udah ok transfer uang ke gua deh ( harga akan diberitahu)
5. Kaos langsung produksi memakan waktu paling lama 2 minggu + waktu pengiriman

NB : MAAF BAHASA YANG DIPAKE BAHASA SEHARI HARI

Comments

0 Response to 'Kaos Muke Lu ( SILUET )'

Posting Komentar

Designed by Kenneth Lemus at Zixpk.com | All Rights Reserved
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates